by

Dua Staf Khusus Bupati Jalani Vaksinasi di Puskesmas Rante Angin

KOLAKA UTARA, TRIBUNKOLUT.COM – Dua orang staf khusu Bupati Kolaka Utara (Kolut) jalani vaksinasi pertama yang diselenggarakan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Rante Angin, Kecamatan Rante Angin, Kolaka Utara (Kolut), Sabtu (26/6/2021).

Kedua staf khusus bupati tersebut yakni Staf Khusu Bupati Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Tasrim, S.Ag.,M.Si dan Staf Khusu Bupati Bidang Pembangunan Infrastruktur, Asis Pasangga, S.Sos.

Staf Khusu Bupati Bidang Pembangunan Infrastruktur, Asis Pasangga, S.Sos

Menurut Tasrim, program vaksinasi hari ini dilaksanakan serentak disetiap puskesmas tidak terkecuali puskesmas Rante Angin.

“Jadi vaksinasi ini digelar di hampir semua puskesmas, bahkan menurut informasi Polres Kolaka Utara hari ini juga menggelar vaksinasi di kantor Polres,” kata Tasrim saat ditemui usai jalani vaksinasi.

Kami sengaja mengikuti vaksinasi di Puskesmas ini, lanjutnya, untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar masyarakat tahu dan mengerti bahwa program vaksinasi ini tidak berbahaya.

“Vaksinasi COVID-19 ini untuk kesehatan dan kepentingan masyarakat umum dan kami berharap masyarakat tidak fobia serta siap berpartisipasi untuk divaksin sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran varian baru COVID-19,” terangnya.

Berdasarkan pantauan Tribunkolut.com vaksinasi yang dilaksanakan di puskesmas Rante Angin ramai dihadiri masyarakat dari beberapa desa se Kecamatan Rante Angin untuk ikut divaksinasi.

Laporan: Rusman